Tutup
ads 1280x400 pewarta network banner display
Teknologi

Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

53
×

Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

Sebarkan artikel ini
social media
Gambar social media sumber pixabay

Induk facebook, Meta sedang menjajaki pengembangan platform baru yang berdiri sendiri untuk berbagi pembaruan teks, perusahaan mengkonfirmasi kepada CNN pada hari Jumat, dalam apa yang dapat menandai pesaing baru fading terkenal untuk menghadapi Twitter karena terputus-putus di bawah Elon Musk.

“Kami percaya ada peluang untuk ruang terpisah di mana pencipta dan tokoh masyarakat dapat berbagi pembaruan tepat waktu tentang minat mereka” kata juru bicara Meta, yang pada dasarnya menggambarkan pernyataan misi Twitter tanpa menyebutkan platformnya.

Platform, rencana yang sebelumnya dilaporkan oleh Platformer dan MoneyControl, akan terdesentralisasi, yang berarti pengguna seolah-olah dapat membuat server atau komunitas yang berbeda, masing- masing dengan aturan mereka sendiri daripada satu platform pusat yang dikendalikan oleh Meta. Konsepnya mirip dengan Reddit atau discord, tetapi menyimpang dari cara kerja platform Meta lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahaya Aplikasi untuk Anak
Teknologi

Demi memenuhi kebutuhan di era modern, kini smartphone juga digunakan oleh anak-anak. Penggunaan smartphone ini berguna demi menunjang kebutuhan kegiatan sekolah sampai penggunaan smartphone sebagai sarana komunikasi antara anak dan orangtua sehari-hari jika sedang berjauhan.

Aplikasi Wattpad
Teknologi

Wattpad adalah sebuah platform baca-tulis online yang populer di seluruh dunia. Melalui Wattpad, Anda bisa menemukan berbagai genre cerita, mulai dari fiksi, fantasi, romansa, hingga horor. Anda juga berkesempatan untuk menulis cerita Anda sendiri dan membagikannya dengan jutaan pembaca di seluruh dunia.

error: Content is protected !!