Tutup
ads 1280x400 pewarta network banner display
Viral

Melihat Penampakan Isi Rumah Crazy Rich PIK Helena Lim, Sungguh Mewah

73
×

Melihat Penampakan Isi Rumah Crazy Rich PIK Helena Lim, Sungguh Mewah

Sebarkan artikel ini
PIK Centre
PIK Centre (Sumber: Wikipedia.org)

KalimantanKini.Com, Viral – Pernah mimpi punya rumah yang sungguh mewah? Pasti belum pernah atau tidak berani membayangkan karena kalau bukan seorang miliuner atau bahkan triliuer tidak akan mungkin impian tersebut bisa terwujud.

Belakangan ini, nama seorang wanita yang sering disebut sebagai crazy rich PIK sedang naik daun seiring dengan kasus korupsi yang diduga dilakukannya dimana kerugian negara yang ditimbulkan diperkirakan mencapai 271 triliun.

Helena Lim, demikian nama lengkapnya. Baru-baru ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) karena masuk dalam daftar tersangka dugaan korupsi IUP PT Timah Tbk. Kesehariannya, sosok ini sering menjadi pusat perhatian para netizen di media sosial.

Melihat Penampakan Rumah Mewah Helena Lim

Diantara harta yang terlihat melalui akun media sosial pribadi miliknya, rumah mewah yang ditinggalinya menjadi sorotan utama. Melalui rekaman video wawancara eklusif dengan salah seorang artis yang dipublikasi di channel YouTubenya, dapat dilihat kemewahan dari rumah tersebut.

Secara detail mengenai penampakan isi dalam rumah crazy rich PIK Helena Lim, mengambil sumber foto dari laman detik.com, Jum’at (29/03/2024), dapat dilihat jelas sebagai berikut:

Ruang Makan Keluarga

Rumah Helena Lim Ruang Makan
Rumah Helena Lim Ruang Makan (Sumber: Detik.com)

Ruang Tidur Pribadi

Rumah Helena Lim Kamar Tidur Pribadi
Rumah Helena Lim Kamar Tidur Pribadi (Sumber: Detik.Com)

Ruangan kamar tidur pribadi dibuat sangat luas dengan adanya ruang TV tersendiri didalamnya. Berdampingan dengan ranjangnya, terdapat sebuah dinding yang ternyata bisa dibuka dan tampak ada kamar mandi tersembunyi.

Selain itu, area wadrobe atau ruangan tempat Helena Lim penyimpanan pakaian, tas, hingga perhiasan juga tidak kalah luas. Mungkin hanya untuk ruanganan kamar tidur, sudah bisa jadi rumah pribadi.

Ruang Karaoke Keluarga

Rumah Helena Lim Ruang Karaoke Keluarga
Rumah Helena Lim Ruang Karaoke Keluarga (Sumber: Detik.com)

Ini merupakan ruang karaoke miliknya, terdiri dari lebih 7 sofa dan 5 meja didalamnya. Ruangan tersebut tertutup dengan gorden coklat panjang dan cermin di salah satu dinding. Selain itu, terdapat 4 speaker besar, TV LED, dan AC didalamnya.

Ruang Salon Pribadi

Rumah Helena Lim Ruang Salon Pribadi
Rumah Helena Lim Ruang Salon Pribadi (Sumber: Detik.com)

Untuk dapat memanjakan dirinya, Helena Lim membuat ruang salon pribadi didalam rumahnya. Desain interior dibuat mirip dengan salon di mal dengan kursi putar, alat hair steamer creambath, kursi backwash, kulkas, meja rias, alat dan AC.

Kamar Mandi

Rumah Helena Lim Kamar Mandi
Rumah Helena Lim Kamar Mandi (Sumber: Detik.com)

Memiliki rumah dengan ketersediaan ruang salon, ruang karaoke, gym, dan kolam renang didalamnya adalah impian Helena Lim crazy rich PIK sejak dulu. Dan dirumahnya ini semua impiannya tersebut dapat diwujudkannya.

Kolam Renang Indoor

Rumah Helena Lim Kolam Renang Indoor
Rumah Helena Lim Kolam Renang Indoor (Sumber: Detik.com)

Sebuah kolam renang indoor dengan skylight di atasnya tepat berada di pinggiran rumahnya. Tembok di pinggiran kolam renang dilukis dengan nuansa pemandangan kota di Eropa sehingga nuansa klasiknya lebih kental terasa.

Balkon-balkon yang mengarah ke kolam renang dipercantik dengan tumbuhan rambat dan bunga kecil. Di sela-sela waktu senggangnya Helena Lim menghabiskan waktunya disini.

Penutup

Demikianlan penampakan isi rumah wanita yang kerap disebut crazy rich PIK ini. Dari luar tampak klasik, begitu mewah dan megah diantara rumah-rumah lain yang adda di kawasan PIK (Pondok Indah Kapuk).

Namun sayang, untuk saat ini rumah tersebut digeledah oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (27/03/2024), sesaat setelah dia ditetapkan sebagai salah satu tersangka dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Pada saat melakukan penggeledahan, Kejagung juga menemukan uang sekitar Rp 10 miliar di rumah tersebut. Uang tersebut langsung disita untuk dijadikan bagian dari barang bukti. (DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!